Puisi tentang cinta

Ketika saya menutup mata saya
Tidur di malam hari
Ini Anda saya lihat
Memegang erat-erat.

lengan Anda begitu kuat
Anda membuat saya merasa aman
Satu-satunya hal yang salah
Orang lain memiliki tempat Anda.

Aku tahu itu salah
Untuk bermimpi Anda
Tapi hati saya tidak bisa berhenti
Perasaan ini sangat benar.

waktunya salah
Saya bertemu Anda terlambat
Sebuah janji dibuat
Untuk menentukan nasibku.

Mengapa tidak Anda ada
Ketika aku punya kesempatan
Aku akan selalu menyesal
Tidak mendapatkan tarian ini.

Dan untuk saat ini
Aku akan menetap selama dua
Tapi dalam hati saya
Ini akan selalu Anda.

Anda telah mengubah seluruh hidup saya sekitar
Anda sudah menjemputku dari tempat saya jatuh
Anda telah membuat saya kuat saat aku lemah
Semua janji kami, saya pomise untuk menjaga

Anda telah mengajarkan kebenaran di balik kebohongan saya
Anda sudah air mata di balik tangisan saya
Anda sudah selimut yang membuat saya hangat
Anda sudah penampungan selama badai kami

Anda sudah pernah bantuan saya untuk belajar apa yang baru
Anda sudah pengalaman saya dari apa yang telah kita lalui
Anda telah menunjukkan saya emosi saya tidak pernah berpikir saya akan merasa
Untuk semua ini, saya tahu perasaan saya adalah nyata

Saya satu keinginan, bahwa saya berdoa tetap setia
cinta saya, saya berharap, selamanya, Anda.

http://bisiayaticaitigeusanmandi.blogspot.co.id/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar